Review Film Life Of Pi

Film Terbaru Berjudul Life Of Pi.  Sebuah film yang diangkat dari sebuah novel terkenal. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Piscine Molitor Patel, atau biasa dipanggil Pi Patel yang selalu semangat untuk belajar dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Baik itu tentang agama, kehidupannya atau tentang ilmu pengetahuan.

Keluarga Pi Patel mempunyai sebuah kebun binatang. Dia dan keluarganya mengelola kebun binatang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Tetapi sayangnya kebun binatang tersebut makin hari semakin sepi dan hasil yang mereka dapatkan tidak cukup untuk mencukupi kebutuhan hidup. Akhirnya Pi Patel dan keluarga memutuskan untuk hijrah ke Kanada.

Dengan menggunakan kapal laut, mereka memulai perjalanan menuju Kanada. Tetapi ditengah perjalanan mereka sekeluarga mengalami musibah. Badai besar menghadang kapal mereka, hingga akhirnya menenggelamkan kapal tersebut. Semua anggota keluarga tewas. Begitu juga dengan hewan hewan yang mereka bawa. Hanya menyisakan Pi Patel dan seekor harimau yang selamat dari musibah tersebut.  Akankah Pi Patel bisa melanjutkan perjalanan menuju Kanada seorang diri? Tunggu saja filmnya dibioskop kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar