Film The Hobbit Menuai Kecaman



Film 'The Hobbit: An Unexpexted Journey' merupakan prekuel dari film  The Lord Of The Ring. Dalam film ini bercerita tentang kejadian 60 tahun sebelum film The Lord of the Rings. Film The Hobbit ini lebih menekankan pada kisah kehidupan kaum Hobbit. Dikisahkan Bilbo Baggins, pemeran kakek hobbit dalam the lord of the rings mencoba untuk merebut kembali Kerajaan Erebor dari kekuasaan sang naga.

Dan baru baru ini film The Hobbit sendiri menuai kecaman dari beberapa pihak. Dikarenakan sebanyak 27 ekor hewan mati dilokasi syuting film tersebut. Adalah organisasi binatang PETA yang menuntut para produser film The Hobbit bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Dalam tudingannya, mereka mengatakan bahwa suasana lokasi syuting film The Hobbit menciptakan suasana yang membuat para hewan menjadi stress. Dan juga gertakan yang menakutkan para hewan.

Namun dari pihak produser film The Hobbit sendiri menyatakan bahwa mereka tidak mau disalahkan dalam kasus matinya 27 hewan tersebut. Karena mereka sudah berusaha untuk menciptakan suasana yang aman dan tidak menggunakan hewan dalam adegan perkelahian. Karena banyak adegan  dari film tersebut menggunakan komputer, termasuk adegan kuda, kelinci burung dan sebagainya.

Akan tetapi dari pihak penyayang binatang sendiri belum bisa menerima penjelasan dari pihak produser. Mereka mengatakan akan menggelar protes pada saat film The Hobbit Launching. Film 'The Hobbit: An Unexpexted Journey' sendiri akan mulai tayang di Bioskop Amerika mulai bulan Desember 2012. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar