Review Film Stolen (2012)



Film terbaru berjudul Stolen. Dibintangi oleh Nicolas Cage yang berperan sebagai Will Montgomery, pimpinan kelompok pencuri kelas kakap di daerah New Orleans US.  Dalam menjalankan aksinya dia ditemani 3 rekannya  Vincent, Riley dan Hoyt.  Suatu hari Will dan rekannya mencuri sebuah brankas di sebuah Bank. Akan tetapi saat menjalankan aksinya tersebut, aksinya diketahui oleh seorang saksi mata. Dan Vincent, temannya tersebut berniat membunuh saksi mata tersebut.
Akan tetapi Will segera melerai dan berupaya menggagalkan tindakan konyol temannya tersebut. Dia beranggapan bahwa mereka adalah seorang pencuri, bukan seorang pembunuh. Will terpaksa harus menembakkan timah panas ke kaki temannya tersebut.
Sial bagi mereka, saat semua anggota sudah masuk ke dalam mobil untuk melarikan diri, ternyata hasil curian mereka tertinggal didalam. Akhirnya Will pun kembali untuk mengambil hasil curiannya tersebut. Akan tetapi saat Will masuk, polisi pun datang ke tempat kejadian, yang akhirnya membuat Will ditinggal oleh teman temannya.


Will Montgomery ditangkap FBI dan dijatuhi hukuman selama 8 tahun penjara. Tetapi dia tidak buka mulut tentang barang bukti hasil curian dan juga teman temannya. Hingga akhirnya saat tiba habis masa hukumannya, Will pun keluar dari penjara.
Disini masalah muncul lagi. Vincent, rekannya tersebut masih menyimpan dendam terhadapnya. Dia berusaha menyandera putri Will dan mengancam akan membunuhnya jika Will tidak memberitahukan dimana barang hasil curian waktu dulu. Anak perempuan will bernama Alison Loeb (sami Gayle) diculik dan disekap didalam bagasi mobil.


Kisah Film Stolen terlihat sederhana, namun didalamnya diwarnai aksi aksi menegangkan yang membuat penonton akan semakin penasaran dengan akhir dari film ini.  Bagaimana kisah selanjutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar