Tony Stark Tampak Terluka Dalam Iron Man 3

Tony Stark Dalam Kostum Iron Man
Dari beberapa materi publikasi yang telah dirilis oleh Marvel, Iron Man 3 tampaknya akan menjadi film yang lebih "gelap". Hal ini setidaknya terlihat dari teaser trailer yang dirilis pada 22 Oktober lalu.
Di teaser trailer tersebut diperlihatkan rumah karakter Tony Stark (Robert Downey, Jr.) di kawasan elit Malibu, dihancurkan hingga menjadi puing-puing.
Seakan menambah impresi bahwa Iron Man 3 akan menawarkan cerita yang lebih "gelap", kini dirilis foto yang memperlihatkan wajah Tony Stark dalam armor-nya. Foto yang diambil dari angle sebelah kiri. Di foto tersebut terlihat wajah Tony Stark terluka dan ia tampak merenung.

Iron Man 3 akan kembali menceritakan petualangan industrialis brilian nan flamboyant, Tony Stark dan alter egonya, Iron Man.
Kali ini Tony Stark/Iron Man akan berhadapan dengan seorang musuh yang sangat luar biasa. Musuh tersebut berhasil menghancurkan dunia milik Stark dan menguji kemampuan Iron Man sesungguhnya.
Kali ini Tony Stark seolah melawan dinding tebal yang tidak bisa ditembus, satu-satunya kekuatannya adalah armor-nya. Dan ketika melawan musuhnya itu, Tony Stark kemudian menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan yang selama ini menghantuinya.
Apakah ia yang menciptakan armor-nya, ataukah justru armor-nya yang menciptakan karakternya selama ini?
Iron Man 3 disutradarai oleh Shane Black, yang pernah bekerjasama dengan Robert Downey, Jr. sebelumnya di film rilisan tahun 2005, Kiss Kiss Bang Bang.
Film ini juga turut dibintangi oleh Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Don Cheadle ( sebagai James Rhodes alias The War Machine), Ben Kingsley (Mandarin), Rebecca Hall, Guy Pearce, Jon Favreau, James Badge Dale, dan aktor Cina, Wang Xueqi (sebagai karakter antagonis, Dr. Wu).
Film ini akan ditayangkan dalam format 3D mulai 3 Mei 2013.
Berikut foto terbaru Tony Stark dalam kostum Iron Man.
(am/bc)
Marvel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar