Review Film Cocktail



Buat anda yang menyukai film Bollywood, ada film terbaru yang dibintangi Saif Ali Khan. Film ini berjudul Cocktail. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Gautam (diperankan Saif Ali Khan) yang merupakan cowok playboy. Setiap dia melihat wanita cantik, pasti dia akan mengejarnya. Dan hampir semua wanita yang didekatinya, pasti akan jatuh ke pelukan Gautam.
Meera (dibintangi Diana Penty) merupakan perempuan yang telah bersuami. Dia datang dari Delhi India  ke London untuk mencari suaminya. Saat tiba dibandara London, Gautam  melihat Meera dan mencoba untuk menggodanya. Namun ternyata Meera tidak seperti perempuan lain yang mudah digoda. Dia tidak menghiraukan Gautam dan mengancam kalau suaminya sebentar lagi datang menjemput dia.
Namun saat menemui suaminya, bukan sambutan hangat dan sayang yang Meera dapatkan. Melainkan pengusiran oleh suaminya karena marah dia datang ke London. Meera pun menangis dan kebingungan karena dia baru pertama kalinya ke London.  Saat  berjalan sendirian dia  bertemu dengan Veronica (Deepika Padukone)  seorang perempuan  anak orang kaya yang suka berpesta dan mabuk mabukan. Dari situ Meera akhirnya diajak untuk tinggal dirumah Veronika.  
Saat Veronika sedang mabuk disebuah klub malam, dia bertemu dengan Gautam. Dari pertemuan itu mereka berdua pun menjalin hubungan tanpa ikatan. Gautam ikut tinggal serumah dengan Veronika dan Meera.  Dari situlah muncul kisah percintaan yang rumit. Lama kelamaan Gautam menyukai Meera. Nah bagaimana kisah selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar