Review Film Chernobyl Diaries



Film bioskop terbaru berjudul Chernobyl Diaries. Film ini berkisah tentang sekumpulan wisatawan yang ingin berpetualang disebuah tempat yang tidak seperti biasanya. Saat mereka bertemu dengan agen pemandu wisata yang unik, yaitu akan mengajak mereka berkeliling ke kota Pripyat, sebuah kota mati akibat bencana nuklir chernobyl. Saat ditempat agen pemandu wisata tersebut, mereka bertemu dua orang wisatawan lainnya yang sama-sama ingin ke tempat Pripyat. 

Akhirnya berangkatlah sekumpulan wisata tersebut. Akan tetapi saat memasuki gerbang, mereka dilarang masuk oleh sekumpulan petugas. Terjadi perselisihan antara wisatawan dengan pemandu, karena mereka sepertinya dibohongi oleh pemandu wisata itu. Yang akhirnya pemandu tersebut menjanjikan mereka untuk tetap masuk ke kota pripyat, dengan cara melewati hutan tanpa penjaga. 

Hingga sampailah mereka ke tempat yang dituju. Sebuah kota yang sepi, dan tanpa penduduk. Awalnya semua berjalan normal. Mereka bersenang senang dengan berfoto-foto dan melihat-lihat bangunan yang tak berpenghuni tersebut. Akan tetapi masalah mulai muncul, saat mereka merasa ada seseorang yang mengikuti. Akhirnya mereka bergegas untuk meninggalkan tempat tersebut. Tak disangka mobil mereka mogok. Semua wisatawan panik, karena saat itu radar mereka menunjukkan saat itu radiasi nuklir sedang tinggi. mereka marah kepada sang pemandu karena tak mau disalahkan akibat masalah tersebut. 

Akhirnya sang pemandu dan salah satu dari wisatawan tersebut mencoba keluar dari mobil dan mencoba mencari sesuatu yang bisa menolong mereka. Tetapi baru beberapa langkah keluar, mereka sudah diserang sekelompok mahluk tak dikenal. Akankah mereka semua berhasil keluar dari tempat tersebut. Daripada penasaran, mending tonton cuplikan film Chernobyl Diaries berikut ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar