Shakhrukh Khan Gelar Konser di Indonesia

Bintang film Bollywood Shakhrukh Khan rencananya akan menggelar konser di Indonesia. Kabar yang beredar, SRK akan tampil di Jakarta tepatnya hari Sabtu 8 Desember 2012. Konser tersebut akan di meriahkan oleh beberapa artis bollywood lainnya, seperti Preity Zinta, Bipasha Basu dan Rani Mukherjee. 

Seperti yang diungkapkan oleh pihak penyelenggara, yaitu Manoj Punjabi, bahwa artis yang membintangi film Kuch Kuch Hota Hai ini akan datang ke Indonesia hari jumat, 7 Desember 2012. Dan nantinya konser tersebut akan digelar di Sirkuit Sentul Bogor. Panggung yang dipersiapkan lumayan besar, mengingat pecinta film bollywood di Indonesia cukup banyak, sehingga diperkirakan nantinya sentul akan dipenuhi para fans Shahrukh Khan.

Shakhrukh Khan sendiri akan datang ke Indonesia menggunakan jet pribadi. Sedangkan rombongannya yang berjumlah sekitar 50 orang sudah tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu.  Bagi anda penggemar Shakhrukh Khan, mumpung sang bintang Bollywood ini datang ke Jakarta, jangan sampai melewatkan acara ini yo. Ntar nyesel lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar