Review Film Wreck-it Ralph

Film bioskop terbaru berjudul Wreckit Ralph, sebuah film animasi yang mengingatkan kita pada permainan ding dong.  Berkisah tentang Ralph (diisi oleh John C. Reilly) merupakan karakter dalam sebuah  permainan ding dong Fix it Felix, Jr. Ralph ini seorang penjahat dalam sebuah permainan game ding dong. Berbadan gempal dan gede, serta sangat kuat. Sedangkan Felix (diisi oleh John Mcbrayer) adalah seorang pahlawan yang diidolakan dalam permainan ini.

Nah ceritanya sang  penjahat yang bernama Raplh ini sudah jenuh menjadi penjahat. Selama 30 tahun karir nya sebagai penjahat di game ding dong  tidak pernah mendapat perhatian, bahkan dijauhi oleh anggota permainan yg lain. Karena jika permainan telah usai, mereka akan melakukan aktifitas layaknya seperti masyarakat biasa.

Akhirnya Ralph pun memutuskan untuk  mencoba permainan lain. Dia keluar dari permainan Fix it Felix, dan mencari permainan lain supaya  bisa mendapatkan medali pahlawan. Ralph melakukan hal ini supaya sekembalinya nanti dia bisa dihargai oleh teman temannya di Felix it Felix.  Akan tetapi masalah terjadi. Ralph malah membuat ulah yang serius, sehingga semua permainan menjadi terancam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar