Review Film Habibie & Ainun

Film terbaru berjudul Habibie & Ainun. Sebuah film kisah nyata perjalanan hidup mantan Presiden RI dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun. Film yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari ini digarap sangat apik oleh sutradara Faozan Rizal. Anda bisa melihat acting dari Reza Rahardian yang benar benar  total dalam memerankan tokoh Habibie. Dari mulai gaya bicaranya, cara jalannya, semuanya benar benar sangat mirip tokoh aslinya.

Sinopsis Film Habibie & Ainun
FIlm Habibie & Ainun bermula dari seorang pemuda bernama Rudy Habibie, merupakan anak yang sangat jenius dan ahli dalam masalah pesawat terbang. Dia punya cita cita mulia dan mimpi yang sangat tinggi.  Ingin mengabdi dan berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat sebuah truk terbang.

Sedangkan Ainun, seorang dokter muda yang cerdas. Perempuan cantik ini dikenal Habibie saat masih SMP di tahun 1962. Karena kecantikannya serta sifatnya yang baik telah membuat Habibie jatuh hati pada Ainun. Ainun pun sama, dia tidak hanya jatuh cinta, tetapi juga mendukung penuh pada visi dan mimpi dari Habibie. Yang akhirnya membuat mereka berdua untuk memutuskan menikah serta pindah ke Jerman.

Ternyata punya sebuah mimpi tidak semudah yang dibayangkan. Dan mereka berdua tahu akan hal tersebut. Pengorbanan, sakit, kesendirian, serta dinginnya salju negeri Jerman telah mengiringi kisah hidup Habibie dan Ainun. Bagi Habibie sendiri, Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Sedangkan bagi Ainun, Habibie adalah segalanya.

Sebuah kisah nyata yang sangat menginspirasi yang patut anda tonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar