Review Film Soar In The Sun

Review Film Korea terbaru berjudul Soar In The Sun. yang dibintangi oleh Rain. Berkisah tentang seorang pilot yang suka bersikap liar bernama Tae Hun bermaksud memberi kejutan untuk para pengunjung yang menonton pertunjukan pesawat tempur. Akan tetapi karena ulahnya tersebut  Tae Hun (Rain) malah dipecat dari kesatuan dan dipindahkan ke regu tempur.
Setelah pindah tugas ternyata Tae Hun bertemu dengan temman lamanya Yu Jin dan Dae Seo. Namun semenjak kepindahannya ke satuan regu tempur, Cheol Hui (Yu Joon-sang) sepertinya tidak menyukai kelakuan Tae Hun. Cheol Hui sendiri dikenal sebagai seorang pilot yang paling hebat didalam regu tempur tersebut.  Dari situ Cheol berusaha untuk mendidik Tae Hun supaya lebih bersikap dan berkepribadian yang baik sebagai seorang angkatan udara yang profesional.
Seorang mekanik pesawat bernama Se-yeong, adalah mekanik cewek yang mempunyai paras cantik. Melihat Se Yeong (dibintangi Shin Se-Kyung),  Tae Hun langsung jatuh cinta. Dia berusaha keras untuk menaklukan hati Se Yeong.
Ada masalah besar datang saat sebuah pesawat jet asing masuk ke wilayah Korea Selatan. Yang ternyata adalah ujicoba kudeta yang dilakukan oleh Korea Utara. Akhirnya pertempuran pun terjadi. Banyak korban yang berjatuhan akibat pertempuran itu. Dan naasnya, sahabat Tae Hun bernama Dae-seo meninggal dunia akibat pertempuran tersebut.  Akhirnya regu tempur Tae Hun segera dikerahkan untuk menyelamatkan Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar